Jumat, 31 Januari 2014

HATI-HATI, MEDIA SOSIAL DAPAT SEBABKAN PERCERAIAN

Pasangan yang memutuskan untuk bercerai sudah tentu memiliki sebab tersendiri. Mulai dari ketidakcocokan, materi, kekerasan rumah tangga, tekanan keluarga, perbedaan prinsip, perselingkuhan dan lain-lain. Namun siapa sangka, seiring berkembangnya jaman kini media sosial dapat menjadi salah satu penyebab perceraian pasangan.
Seperti diberitakan oleh Yourtango, dalam sebuah survey yang diadakan oleh American Academy of Matrimonial Lawyers dilaporkan bahwa para pengacara mencatat bahwa perceraian akibat media sosial yakni Facebook, Twitter, dan sebagainya, meningkat sebanyak 80 persen.

Hal tersebut ternyata lantaran melalui tuduhan seperti perselingkuhan dari foto tag atau status mesra yang ditulis dapat menyebabkan pertengkaran suami istri. Akan semakin rumit lagi apabila sang istri atau suami membawa masalah rumah tangganya pada status-status yang ditulis bahkan dapat membawa mereka bertengkar di media sosial yang juga dapat dibaca oleh kerabat.

Victor A. Garnice, pengacara di bidang perceraian, pun mengatakan banyak orang yang membawa bukti status atau foto di media sosial sebagai penguat keinginan untuk bercerai. Ada juga pasangan yang memutuskan untuk bercerai lantaran suami atau istri dianggap lalai dan lebih berlama-lama update media sosial ketimbang peduli dengan anak atau suaminya. (KF-Win/Vey/Vemale/Foto:Ilustrasi)
Sumber

Tidak ada komentar:

Share

Komentar

Selamat Datang

1

2

3

Pengunjung

Flag Counter

SMS Gratis


Make Widget