Senin, 17 Desember 2012

Manchester City Miliki Delapan Pemain Muslim


MANCHESTER -- Belum lama ini, Daily Mail mengulas alasan mengapa manajemen Newcastle United berkomitmen membangun mushala di Sports Direct Arena.

Itu lantaran manajer the Magpies, Alan Pardew menghormati delapan pemain Muslim yang memperkuat Newcastle. Alhasil Newcastle disebut sebagai klub Liga Primer Inggris yang memiliki pemain Muslim terbanyak.
Namun anggapan itu tidak sepenuhnya tepat. Pasalnya Manchester City juga memiliki delapan pemain Muslim. Hanya saja, empat di antaranya yang sering masuk skuat utama. Adapun empat pemain lainnya hanya menjadi penghuni manis bangku cadangan.
Malahan, karena ingin memberikan kesempatan berkembang, manajer Roberto Mancini meminjamkan pemain itu kepada klub lain.
Selain Habib Kolo Toure dan Yaya Toure, Samir Nasri, dan Edin Dzeko, penggawa the Citizens yang beragama Islam adalah Abdisalam Ibrahim, Mohammed Abu, Abdul Razak, dan Karim Rekik. Dua nama terakhir ini masuk ke dalam daftar pemain cadangan kala juara bertahan Liga Primer Inggris itu mengalahkan Newcastle, 3-1 pada akhir pekan lalu

Share

Komentar

Selamat Datang

1

2

3

Pengunjung

Flag Counter

SMS Gratis


Make Widget