Sabtu, 12 Mei 2012

Mencermati PPDB Online SD/SMP Kota Sukabumi

Setelah mempelajari teknis yang akan dan sedang dilakukan dinas pendidikan dan kebudayaan kota sukabumi dalam rangka PPDB Online, sepertinya sudah ada persiapan matang, tinggal penyempurnaan dan dukungan sumber daya manusia yaitu operator yang ada di SD dan SMP maupun di dinas Pendidikan dan kebudayaan itu sendiri. juga kesiapan perangkat keras komputer+Printer+akses Internet, dll.



karena ini system Online perlu juga dipikirkan pendaftar dari luar daerah kota sukabumi yang tiap tahunnya terus bertambah, jgn sampai siswa lokal tersisihkan.

Mengingat waktu-waktu lalu PPDB itu mempertimbangkan aspek lain selain Hasil UN (SKHU) berupa piagam-piagam prestasi siswa non akademik baik di bidang olahraga, kesenian maupun lainnya. mudah2an PPDB Online sekarang juga masih menerima jalur tersebut mengingat yang namanya prestasi siswa itu bisa dari aspek mana saja selain akademik.

sekedar untuk diketahui inilah bentuk situs yang akan dipakai untuk kegiatan PPDB Online, meski baru demo, mudah2 bermanfaat. silahkan klik saja http://kotasukabumi.demo.siap-ppdb.com/info/jadwal.html

Share

Komentar

Selamat Datang

1

2

3

Pengunjung

Flag Counter

SMS Gratis


Make Widget