Sabtu, 26 Mei 2012

PAC Demokrat Tolak Kandidat Eksternal Partai

Lebih Suka Dukung Kader Internal
Add caption
PAC Demokrat Tolak Kandidat Eksternal Partai
SUKABUMI-Sejumlah PAC Partai Demokrat Kota Sukabumi menolak kandidat dari eksternal Partai Demokrat Kota Sukabumi yang berencana mengunakan perahu Demokrat untuk tiket di Pemilukada 2013 mendatang.

Seperti yang diungkapkan Ketua PAC Kecamatan Cikole Misbahudin, menururnya, kader Demokrat tetap menginginkan di Pemilukada 2013, kader internal Partai Demokrat harus bisa manggung. Pasalnya, kader eksternal yang selama ini diusung Demokrat, itu kurang memberikan kontribusi jelas terhadap Partai Demokrat.
 ”Kami menolak kader dari eksternal partai Demokrat karena kami lebih menghargai kiprah kader Internal,” ungkap Misbahudin, saat melakukan pertemuan bersama tujuh PAC Partai Demokrat Kota Sukabumi, kemarin.
 Misbahudin menegaskan, untuk menghadapi pertarungan Pemilukada mendatang, ia dan rekan-rekannya lain lebih suka mendukung kader internal partai. Adapun kader internal partai Demokrat yang terus digadang-gadang oleh para PAC Demokrat Kota Sukabumi yakni Deddy R. Wijaya dan Dadang Ahmad.”Kami lebih setuju mendukung kader dari internal partai untuk maju dari Demokrat, bukan dari eksternal,”tegasnya.
Hal senada diungkapkan Ketua PAC Kecamatan Lembursitu Bambang. Bambang menolak calon kandidat yang akan diusung partai politik Demokrat dari kader eksternal dalam hal ini seperti birokrat, karena melihat dari kacamata perjuangan membangun kebesaran partai tidak terlihat.
“Kandidat yang ideal diusung dari Parati Demokrat harus dari internal, karena sudah barang tentu akan membesarkan partai,”imbuhnya.(fkr)
Short URL: http://radarsukabumi.com/?p=12483

Tidak ada komentar:

Share

Komentar

Selamat Datang

1

2

3

Pengunjung

Flag Counter

SMS Gratis


Make Widget